Tips Sederhana Untuk Perbaikan Wallpaper

Tips Sederhana Untuk Perbaikan Wallpaper

Tidak peduli apa yang Anda sebut itu, Anda masih bisa memperbaikinya dengan cara yang sama. Eternit / drywall Anda dapat rusak oleh anak-anak, hewan, gagang pintu dll. Anda tidak boleh mengabaikan kerusakan itu dan hanya dalam beberapa langkah mudah Anda akan belajar bagaimana memperbaiki jenis kerusakan yang akan Anda dapatkan dari lubang paku dan sekrup, seperti yang Anda dapatkan dari kait gambar, penyok kecil dan / atau air mata kertas permukaan.

Yang perlu Anda lakukan untuk ini adalah menerapkan sejumlah kecil Spackle atau Pollyfilla dan pasir ketika kering.

Pekerjaan selesai!

Kuku yang sudah lepas juga mudah diperbaiki.

Inilah yang harus Anda lakukan untuk memperbaiki kuku yang muncul. Anda akan membutuhkan paku lain atau sekrup dinding. Jika Anda menggunakan sekrup, Anda akan membutuhkan bor dan bit yang sesuai. Jika Anda menggunakan paku lain maka palu akan melakukannya.

Anda akan membutuhkan beberapa pengisi wallpaper dinding bersama yang dipadatkan, spatula dempul dan spons pengamplasan. Anda juga perlu mendapatkan masker debu dan kacamata pengaman.

Hal pertama yang harus dilakukan adalah membersihkan area yang Anda perbaiki. Jika paku tua tidak lagi menahan Anda harus memasang kembali eternit / drywall. Jika tidak, kuku akan keluar lagi. Ambil sekrup kuku atau dinding baru dan dorong ke dalam stud sekitar 2,5 cm hingga 4 cm di atas kuku yang muncul. Pastikan bahwa itu tersembunyi ke dalam kertas wajah dari eternit / drywall, tetapi jangan mengendarainya cukup jauh untuk merobek kertas. Sekarang reses kuku lama juga. Untuk perbaikan seperti ini Anda dapat menggunakan filler bersama atau senyawa sendi, atau Anda dapat menggunakan Pollyfilla. Pollyfilla lebih tebal dari filler bersama dan dibuat khusus untuk memperbaiki kerusakan kecil. Namun, dianjurkan untuk pekerjaan ukuran ini yang Anda gunakan bersama pengisi dan spatula dempul untuk menyebarkan campuran di daerah yang rusak.

Ketika memilih spatula dempul Anda, Anda akan menemukan bahwa ada berbagai ukuran dan jenis yang tersedia. Tentunya, semakin besar area yang Anda perbaiki semakin besar spatula yang Anda butuhkan. Yang kecil adalah yang Anda butuhkan untuk pekerjaan ini.

Taruh sedikit filler bersama pada spatula dan tutup reses. Sebarkan lapisan pengisi tipis ke permukaan untuk memastikan tidak ada kelebihan di sudut lalu biarkan kering selama sekitar 24 jam. Setelah kering Anda dapat menggunakan spons pengamplasan untuk menyamakan permukaan. Jika Anda ingin, Anda dapat menggunakan amplas tetapi spons basah menciptakan lebih sedikit debu daripada amplas. Jika Anda memilih untuk menggunakan amplas Anda harus mengamankan kantong plastik di bawah area pengamplasan, dengan selotip pelukis atau yang serupa, untuk mengumpulkan debu saat jatuh. Sekali lagi, pekerjaan selesai!

Tentu saja Anda harus memastikan Anda prima permukaan sebelum melukis atau menerapkan wallpaper dinding.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *