Lantai Dapur – Menimbang Pilihan

 

Lantai Dapur - Menimbang Pilihan

Apa poin utama yang perlu dipertimbangkan ketika memilih bahan lantai untuk dapur baru Anda yang indah? Di luar gaya dan estetika orang harus ingat harga, daya tahan, pemeliharaan dan kemudahan instalasi. Pesaing utama dalam lomba ini untuk hadiah lantai adalah batu, kayu, ubin keramik dan lantai vinyl motif kayu.

Di tempat pertama mudah untuk menentukan peringkat bahan sesuai dengan harga. Pada dasarnya, batu, apakah itu batu pasir, batu tulis atau beberapa bentuk marmer akan sangat mahal. Kayu bervariasi sangat besar – lebar, papan rumah pertanian Prancis yang direklamasi sangat manis dan irisan tipis dari kayu ek pada plywood tidak jika seseorang siap untuk berbelanja sedikit. Ubin keramik dapat dibandingkan dengan ujung yang lebih rendah dari dunia kayu tergantung pada ukuran ubin. Sejauh ini pilihan termurah adalah ubin lantai┬ávinyl bandung, meskipun ada juga ada berbagai macam biaya dan kualitas yang sesuai.

Dalam hal daya tahan, peringkat yang sama akan berlaku; akan membutuhkan waktu puluhan tahun untuk melewati lantai batu dan serupa untuk kayu solid tetapi laminasi habis dengan cepat seperti halnya beberapa jenis lantai vinyl, meskipun beberapa jenis yang lebih mahal dipakai dengan baik. Ubin keramik sangat tahan lama sampai ke titik Anda menjatuhkan casserole besi di atasnya dan kemudian hancur. Pada dasarnya, ketika datang ke umur panjang akhir Anda mendapatkan apa yang Anda bayar tetapi perlu diingat bahwa permukaan lantai dalam situasi domestik modern mungkin tidak perlu bertahan lima ratus tahun.

Ketika seseorang berpikir untuk mempertahankan permukaan lantai seseorang sedang memikirkan dua hal; penyegelan dan pembersihan. Bahan-bahan alami seperti batu dan kayu perlu aplikasi teratur dari lapisan pelindung untuk mencegah bahan yang mendasari menjadi ternoda dalam hiruk-pikuk kehidupan dapur. Ubin lantai keramik dan vinyl tidak (Meskipun ubin porselen memang membutuhkan perawatan sekali pakai) Kegagalan untuk mempertahankan pemeliharaan batu akan menyebabkan perubahan warna yang tidak sedap dipandang dan dengan kayu, pengamplasan lantai yang mengganggu dan sangat mengganggu.

Membersihkan kayu dan batu di lingkungan dapur membutuhkan usaha lebih dari alternatif keramik dan vinil hanya karena butiran kayu dan tekstur batu yang menciptakan lubang kecil di mana debu akan menumpuk dan karena itu memerlukan kerja keras untuk menghapus. Ubin keramik dan lantai vinil biasanya sangat halus dalam tekstur dan dapat dibersihkan semudah dalam iklan televisi.

Dengan mudah pemasangan ubin lantai vinil adalah yang paling mudah, pisau kerajinan adalah semua yang Anda butuhkan. Kayu, jika seseorang yakin dengan gergaji, relatif mudah meskipun ada perbedaan dalam kompleksitas antara laminasi ‘klik-klik’ dan penggantian papan yang lengkap. Ubin keramik dan batu membutuhkan air, peralatan pemotong spesialis, semen, grout, kacamata, rangka untuk ketika Anda telah menghancurkan punggung Anda dan mungkin diperkuat balok untuk mengambil berat yang tidak masuk akal dari lapisan tebal dua inci dari era Jurassic di teras Anda yang sederhana rumah.

Jadi apa yang terjadi?

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *