Bagaimana Memilih Arsitek Terbaik untuk Anda?

 

Bagaimana Memilih Arsitek Terbaik untuk Anda?

Baiklah, jadi Anda telah memutuskan ingin menyewa seorang arsitek, atau setidaknya Anda telah mempertimbangkan kemungkinan cukup untuk melakukan sedikit riset. Sekarang Anda ingin tahu bagaimana Anda seharusnya memutuskan arsitek, ketika Anda tidak tahu apa-apa tentang arsitektur, itulah mengapa Anda perlu menyewa seorang arsitek! Wah…

Pertama-tama, bagaimana Anda menemukan arsitek untuk bekerja? Saya memiliki beberapa rekomendasi, pertama, tanyakan semua teman dan kenalan Anda jika mereka telah bekerja dengan seorang arsitek, kenal seorang arsitek, atau dapat merekomendasikan salah satunya. Kata-kata dari mulut ke mulut adalah satu-satunya cara terbaik untuk menemukan seseorang yang Anda percayai dengan proyek sebagai pribadi seperti mendesain rumah, bangunan, atau ruang.

Jadi di sini adalah poin-poin penting yang perlu Anda ketahui dan pertimbangkan ketika memilih jasa arsitek untuk bekerja dengan.

Lihatlah pekerjaan yang dilakukan oleh arsitek, hanya karena mereka tidak menunjukkan bahwa rumah modern abad pertengahan yang Anda inginkan tidak berarti mereka tidak dapat menyediakannya untuk Anda, itu mungkin berarti bahwa klien lain tidak menginginkan hal itu. Tetapi Anda memilih jasa arsitek yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda, sehingga Anda ingin mereka dapat beradaptasi dengan gaya Anda. Jika Anda perhatikan bahwa arsitek tampaknya hanya melakukan rumah sakit, dan Anda ingin mendesain rumah, maka mereka mungkin bukan arsitek bagi Anda.

Cari tahu apa saja persyaratan untuk bekerja dengan arsitek. Apakah mereka menagih setiap bulan, atau di akhir proyek? Apakah biaya mereka ditetapkan? Kontrak apa yang akan mereka minta untuk Anda tanda tangani? Apakah mereka melakukan renovasi, atau hanya konstruksi baru? Apakah mereka bekerja terutama di daerah Anda? Sebagian dari informasi ini akan tersedia di situs web mereka, tetapi menelepon ke kantor sering kali akan mendapatkan informasi yang Anda butuhkan. Jika Anda tidak yakin pertanyaan apa yang harus ditanyakan, minta arsitek menjelaskan kepada Anda apa yang bekerja dengan mereka akan terlihat seperti.

Bekerja dengan siapa pun dapat menjadi tantangan, jadi tanyakan kepada klien sebelumnya apa pengalaman mereka bekerja dengan arsitek. Tanyakan bagaimana proyek berjalan dan apakah arsitek cepat menjawab pertanyaan. Apakah seseorang menjawab telepon ketika Anda menelepon, atau apakah Anda harus berbicara dengan sistem otomatis? Apakah mereka menyelesaikan proyek tepat waktu dan sesuai anggaran? Apakah mereka mengikuti proyek sepanjang jalan dari desain sampai selesai atau apakah mereka menyerahkan proyek kepada kontraktor setelah desain dan memungkinkan.

Dan terakhir, buat pertemuan untuk memperkenalkan diri kepada arsitek dan tanyakan siapa yang akan menjadi bagian dari tim. Kepribadian Anda dan kepribadian mereka harus kompatibel sehingga Anda tahu bahwa Anda dapat bekerja bersama. Anda akan membagikan beberapa informasi yang sangat pribadi dengan arsitek Anda, jadi pastikan untuk memilih seseorang yang Anda rasa nyaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *