Serbia 1-1 Wales Sisi Chris Coleman Bisa Tampil Tanpa Gareth Bale

Aleksandar Mitrovic membantah kemenangan Wales untuk kedua kalinya di Kualifikasi Piala Dunia saat Serbia mendapat hasil imbang 1-1 di Beograd, Ahad di agen bola termurah.

Aaron Ramsey menempatkan tim tamu di depan dari titik penalti (35) setelah gelandang Crystal Palace Luka Milivojevic menarik kemeja Sam Vokes.

Namun Mitrovic – yang penyamak gelar di Cardiff berhasil menyelamatkan satu titik untuk Serbia pada November – melanda pada menit ke-73 untuk mengutuk Wales dengan hasil imbang kelima mereka berturut-turut, rekor terpanjang dalam sejarah mereka.

Hasilnya membuat tim Chris Coleman – bermain tanpa Gareth Bale yang tersuspensi – empat poin di bawah pemimpin Grup D Serbia dengan empat pertandingan tersisa.

Mereka duduk di posisi ketiga di belakang Republik Irlandia, yang bermain imbang 1-1 di kandang lawan lawan Austria, Wales pada bulan September.

Coleman, yang mengalami kekalahan 6-1 yang memalukan ke Serbia dalam kualifikasi tandang pertamanya yang bertanggung jawab pada tahun 2012, membuat tiga perubahan dari hasil imbang tanpa gol melawan Republik Irlandia pada bulan Maret.

Merindukan James Collins, Andy King, Hal Robson-Kanu dan mengganti duet Neil Taylor dan Bale, Coleman mengocok ranselnya dan meminta Vokes untuk topi internasional ke-50.

Namun penyerang itu sebagian besar kekurangan servis di babak pertama saat Wales mengincar keberuntungan mereka sebelum tendangan penalti Ramsey.

Newcastle maju Mitrovic miscued dua header – yang pertama upaya menyelam dari salib yang baik oleh Branislav Ivanovic – sementara Filip Kostic menepuk garis dari 14 meter.

Dan Wales membuat lawan mereka membayar 10 menit sebelum babak pertama ketika Ramsey mengarahkan tim tamu ke depan.

Kiper Serbia Vladimir Stojkovic mengakui tendangan bebas yang tidak perlu di tepi area penalti setelah mengejar gelandang Arsenal yang tak kenal lelah dan dari set-play yang dihasilkan, Vokes mengenakan kemejanya yang ditarik oleh Milivojevic.

Ramsey melangkah maju dan mengirim Stojkovic dengan cara yang salah, dengan dingin memotong bola ke sudut yang berlawanan.

Pejabat Portugal Jorge Sousa menarik kemarahan dari kerumunan tuan rumah saat dia menolak dua banding penalti sesaat setelah turun minum, sementara Joe Allen mengambil kartu kuning mahal yang melarangnya keluar dari pertarungan penting dengan Austria.

Tuan rumah terus menekan dan mendekati Aleksandar Kolarov namun Wales mendapat ancaman, Vokes mengangguk sedikit dari sudut Joe Ledley.

Serbia akhirnya membuat hitungan kepemilikan mereka dan itu adalah Mitrovic yang tetap tenang untuk menyamakan kedudukan dengan equalizer.

Kedua tim memiliki peluang untuk mencuri seorang pemenang saat telapak tangan Stojkovic menolak Ramsey di posisinya yang dekat dan Mitrovic menjentikkan sundulan yang melebar dari pengiriman Antonio Rukavina.

Sumber: agen bola sbobet indonesia

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *