Ayam yang paling mudah ditampilkan pada kontes

Ayam menikmati tempat khusus di pertanian, dan tidak sulit untuk melihat mengapa: Mereka menyediakan dua jenis makanan dan terlihat bagus di lapangan. Daya tarik unggas barnyard bukanlah gagasan yang hilang, dengan peragaan unggas – acara dimana peternak berkumpul untuk menilai ayam pada sejumlah faktor – menikmati popularitas yang meluas. Di antara lebih dari seratus breed ayam, beberapa dianggap paling baik untuk pertunjukkan ternak.

Dewa Brahma

Ayam Brahma adalah burung besar – secara historis, jenis ini mencapai ukuran puncak pada awal 1900-an, dilaporkan hampir 20 kilogram. Karena alasan inilah “Raja Semua Unggas” yang kemudian disebut adalah burung daging standar selama hampir 70 tahun. Brahma adalah burung yang mencolok, dengan bulu halus, warna gelap atau terang; Bulu pada sungkup dan kaki dan kepala lebar yang khas. Brahma adalah burung jinak yang mudah ditemukan.

Cochin

Ayam Cochin adalah burung yang tampak aneh, dengan tubuh besar, bulu tebal dan banyak bulu di kaki mereka. Awalnya dibesarkan di China, Cochin, bersama dengan Brahma, mengilhami kegemaran unggas abad ke-19 di Amerika. Tidak pernah berkembang biak komersial yang sukses, Cochin telah menemukan kasih sayang sebagai ayam pertunjukan, baik untuk bulu yang unik dan disposisi lembut. Cochin jinak mudah dijinakkan dan tidak mudah berkeliaran atau melarikan diri dari rumah.

Cubalaya

Seperti namanya, akar Cubalaya ada di Kuba. Cubalaya tiba di pantai Amerika pada tahun 1939. Burung berukuran sedang dengan berat rata-rata 4 sampai 6 pound, Cubalaya mengolah seekor peacomb dan bulu ekor yang sangat khas – yang sering disebut ekor lobster, bulu bulu ekor melimpah dan ke bawah ini Ini berkembang biak selain dari semua ayam lainnya. Cubalaya dikenal dengan kepribadian yang lembut dan percaya diri. Seekor ayam Cubalaya tidak memiliki taji, membuatnya menjadi burung yang mudah dibesarkan.

Orpington

Dikembangkan pada akhir 1800-an Inggris sebagai burung serbaguna dan burung bertelur, Orpington telah menjadi favorit di pertunjukan unggas. Secara klasik “ayam” dalam penampilan, orpington yang tumbuh cepat menunjukkan sisir tegak dan bulu padat dengan salah satu dari empat warna: biru, hitam, putih dan kerbau. Seekor burung lain tercatat memiliki disposisi yang lembut, jenis warisan ini digambarkan sebagai makanan yang ramah, dan banyak cerita tentang Orpingtons yang lari ke penjaga mereka dan bahkan makan makanan dari tangan manusia.

Untuk pendataan dan perencanaan dalam membuat peternakan ayam kontes, anda dapat menggunakan Aplikasi Peternakan yang kami buat untuk mempermudah kinereja anda. Dapatkan Aplikasi Peternakan terbaik dengan harga wajar dengan mengunjungi situs web kami di http://wmotion.co.id

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *