Irlandia Utara Telah Kehilangan Unsur Kejutan Yang Menuju Ke Azerbaijan Kata Chris Brunt

Chris Brunt tahu Irlandia Utara tidak lagi membawa unsur kejutan saat mereka kembali ke kota Azerbaijan di mana mereka mengalami salah satu hari paling gelap mereka.

Tujuh bulan yang lalu, tim asuhan Michael O’Neill mengalahkan Azeris yang belum terkalahkan 4-0 di Windsor Park untuk menempati posisi kedua dalam grup kualifikasi Piala Dunia mereka.

Pertunjukan tersebut tidak akan mengejutkan siapa pun yang telah menyaksikan tim O’Neill dalam tiga tahun terakhir, terutama karena ancaman set mereka memberi tiga dari empat gol tersebut.

Tapi Brunt menganggap Azerbaijan mungkin tercengang mengingat bagaimana mereka bernasib dalam pertemuan mereka sebelumnya: kekalahan memalukan 2-0 menjelang akhir kampanye kualifikasi Piala Dunia 2014.

Manajer dan banyak personil mungkin masih berada di tempat akhir pekan ini, tapi sisi O’Neill adalah proposisi yang berbeda sejak malam itu di Arena Bakcell, karena mereka terbukti kembali pada bulan November di agen bola euro.

“Mereka akan tahu lebih banyak tentang kita sekarang,” kata Brunt. “Terakhir kali kami bermain di Baku kami kalah 2-0 dan mereka mungkin tidak mengharapkan apa yang akan kami lakukan pada mereka di bulan November, saya akan mengatakan bahwa mereka akan sangat waspada terhadap umpan silang dan mematahkan servis.

“Kami cukup banyak memisahkan mereka di Belfast dengan pengiriman kami ke dalam kotak dan fisiknya. Saya yakin mereka akan melihatnya.

“Jika kita bisa mendapatkan bola di tempat mereka harus mempertahankannya, mudah-mudahan kita bisa menyebabkan mereka bermasalah seperti yang kita lakukan di Belfast, meski saya yakin mereka mungkin akan lebih siap saat ini.

“Kami akan mempersiapkan seperti yang kami lakukan untuk setiap pertandingan dan melihat ke mana kami bisa melukainya. Set-piece dan cross adalah bagian besar dari bulan November. Kami akan menyaksikan pertandingan mereka kembali dalam pertemuan dan saya yakin itu Tidak akan berbeda. ”

Pada titik inilah tahun lalu ketika Tentara Hijau dan Putih turun di Prancis untuk turnamen besar pertama negara itu sejak Piala Dunia 1986.

Brunt ada di sana, meski hanya sebagai penonton yang telah merobek kriketnya saat bermain untuk West Brom pada Februari lalu.

Jadi, sementara sebagian besar skuad O’Neill didorong oleh kesempatan untuk tampil di final internasional lagi, motivasi Brunt berasal dari kehilangan pertama kalinya.

“Tidak bisa bermain di musim panas mengecewakan,” katanya. “Ini bagian tak terpisahkan dari sepak bola dan tidak banyak yang bisa Anda lakukan untuk itu.

“Saya melewatkan beberapa pertandingan pertama dari kampanye Piala Dunia ini dan melihat bahwa anak laki-laki melakukannya dengan baik, dan sejak saat itu kami terus memberi kesempatan bagus untuk membuat babak play-off.

“Ini akan membawa keajaiban untuk menghentikan Jerman memenangkan grup, tapi kami memiliki kesempatan realistis untuk bermain dan itu akan menjadi hebat untuk lolos ke Piala Dunia. Ini akan menjadi sulit dan saya pikir beberapa pertandingan berikutnya akan berlangsung. Pergi jauh untuk menentukan itu. ”

Sumber: agen bola terbaik dan terpercaya

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *