Manchester United Menghidupkan Kembali Victor Lindelof Karena Jose Mourinho Mengklaim Dirinya ‘Muak’ Dengan Transfer Sepakbola

Manchester United bisa saja menghidupkan kembali ketertarikan mereka pada bek Benfica Victor Lindelof setelah Jose Mourinho menolak untuk mengatakan apakah dia menginginkan pemain tersebut agar tidak menghormati klub Portugal.

Serikat agen terpercaya bola sangat terkait dengan kesepakatan £ 35 juta untuk orang Swedia pada bulan Januari, dengan rekan senegaranya Zlatan Ibrahimovic membicarakan prospek transfer tersebut.

Agen Mourinho Jorge Mendes juga bertemu dengan presiden Benfica Luis Filipe Vieira untuk membahas perpindahan di Hotel Lowry tempat Mourinho tinggal.

Langkah tersebut gagal menang namun kini bisa terjadi musim panas ini setelah Mourinho ditanyai saat memberikan ceramah saat berlibur di Lisbon.

“Saya tidak akan mengatakan jika saya menginginkannya atau tidak, saya pikir tidak benar (membicarakannya),” kata Mourinho yang tersenyum.

“Rui tidak akan senang dengan manajer klub lain yang berbicara tentang pemain yang adalah miliknya, dan presiden tidak akan senang melihatnya.

“Lindelof adalah milik mereka dan selama dia milik mereka, dia milik mereka.”

Dengan ketidakpastian seputar masa depan David De Gea dan kesepakatan Antoine Griezmann yang sekarang sudah mati di dalam air, rencana transfer Mourinho perlu disesuaikan, dengan striker tengah masih berada di puncak daftar keinginannya.

Namun, Portugis telah bersikeras bahwa dia tidak terlibat dalam urusan apapun saat ini dan telah menyerahkannya kepada wakil ketua eksekutif Ed Woodward setelah mengklaim bahwa dia “muak dan bosan dengan sepak bola”.

“Saya bosan dan bosan dengan sepakbola sebelum hari terakhir,” katanya. “Saya berjanji bahwa mereka tidak akan melihat saya di stadion sepak bola, dan saya berhenti bernegosiasi untuk pemain dan khawatir.

“Saya memberikan daftar saya ke CEO pada bulan April dan dia memiliki waktu sampai 31 Agustus untuk memberi saya apa yang saya inginkan atau tidak.”

Sumber: Agen Bola Sbobet Terbaik

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *